BUKA FILE MS OFFICE 2007 DENGAN APLIKASI MS OFFICE 2003


Anda menggunakan Miicrosoft Office 2003 dan seringkali dipusingkan ketika hendak membuka file berekstensi .docx, .pptx, .xlsx,… dari Ms Office 2007? Office 2007 secara default filenya tersimpan dalam format yang berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu dengan menambahkan ekstensi x. Al hasil pengguna Office 2003, Office XP dan generasi sebelumnya tidak bisa membuka file jenis ini.

Bagi anda pengguna office 2007 dan berencana membuka file anda di komputer orang lain, ada baiknya anda save as dalam format Office 97-2003 atau format RTF agar bisa dibuka versi Office dibawah 2007 dan anda tidak dibuat kelabakan karena file yang anda bawa tidak bisa dibuka.

Instal Converter agar bisa buka File Office 2007
Bagi anda pengguna Ms Office ’97-2003, jangan kuatir. Anda bisa juga membukanya dengan menginstal File Format Converter dari microsoft yang bisa anda download disini

Download file-nya berukuran sekitar 27-28 MB. Setelah download converternya, jalankan dengan klik 2 kali file tersebut dan ikuti petunjuknya sampai finish.
NB. Jangan lupa, tutup semua aplikasi MS Office anda sebelum install converter ini agar proses instalasi berjalan mulus.

Selamat, Office 97 – 2003 anda sudah bisa membaca file format Office 2007

Sumber: Udin Ahmad ( Forum Satelit)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s