Khanza Net

Berawal dari keinginan mengenalkan internet kepada warga sekitar rumah yang masih gaptek. Akhirnya dengan perjuangan akhirnya berhasil juga kudirikan warnet kecil, warnet pertama se-kecamatan yang eksis sampai sekarang. Meskipun dengan berbekal “bonek” dengan fasilitas minim, hanya dengan 5 unit client yang diisi oleh pc pentium4 2,4 Mhz ddr 512 MB monitor 17 inch flat muncullah khanza net.

Nama khanza net saya ambil dari nama putri pertama saya Khanza. Semoga dapat memfasilitasi warga sekitar untuk mendapatkan koneksi internet yang cukup dan memfasilitasi pendidikan ICT bagi siswa-siswi di sekitar kecamatan Ledokombo

Kini Khanzanet dilengkapi dengan PC Pentium Dual Core dan Fasilitas Hotspot yang melayani Ledokombo dan sekitarnya. Khanzanet Hotspot merupakan alternatif koneksi internet murah, cepat dan nyaman.  Khanzanet menjadi pelopor penyedia layanan warnet dan hotspot di Kecamatan Ledokombo dan terus akan mengembangkan inovasinya bagi kepentingan pendidikan di Kecamatan Ledokombo.

Tahun 2012, Khanzanet akan menyediakan koneksi internet bagi pelatihan internet untuk guru se Kecamatan Ledokombo. Hal ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi kami dapat menjadi bagian dari perubahan mindset terutama bagi para pendidik.

Khanzanet Hotspot juga menyediakan koneksi internet gratis setiap akhir pekan mulai jam 21.00 – 06.00. Khanzanet Hotspot  menjadi akses internet alternatif bagi daerah yang tidak terjangkau jaringan speedy dari telkom ataupun jaringan 3G, HSDPA, EVDO. Kebetulan kondisi geografis daerah Ledokombo dan sekitarnya berbukit-bukit sehingga sampai saat ini hanya beberapa titik yang dapat menikmati jaringan kami yakni : di seputar Khanzanet ( Sekitar Puskesmas Ledokombo ), Seputar Pertigaan Ledokombo, Seputar Stasiun Ledokombo, Sekitar SDN Sumberbulus 01, Sekitar SDN Slateng 01, Seputar Slateng. Kami berencana terus mengembangkan jangkauan jaringan kami sehingga dapat dinikmati paling tidak 6 dari 10 desa yang ada di Ledokombo.

One response to “Khanza Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s